Harga Huruf Timbul dan Kelebihan Variasi Material Huruf Timbul

4.00 avg. rating (70% score) - 1 vote
Harga Huruf Timbul Stainless

Harga Huruf Timbul

Harga Huruf Timbul – Ke mana pun Anda pergi, Anda pasti sering melihat nama sebuah perusahaan, toko, restoran, institusi, atau lembaga lainnya yang menggunakan huruf-huruf yang timbul dengan bentuk-bentuk yang unik yang sesuai dengan tempat yang diwakilinya. Penggunaan huruf timbul sebagai media branding memang lebih banyak disukai karena memberikan kesan lebih profesional dan berkapasitas dibanding sekedar papan nama.

Huruf timbul juga memungkinkan pemilik perusahaan atau lembaga berkreasi dengan desain yang unik yang merepresentasikan perusahaannya sehingga memberikan kesan yang baik bagi pengunjung atau konsumen. Untuk menentukan kapabilitas suatu perusahaan atau lembaga, pengunjung biasanya menilai dari dekorasi eksterior atau interior bangunan. Oleh karena itu, memasang huruf timbul sebagai dekorasi bisa menjadi nilai tambah untuk kesan pertama.

Berbagai jenis advertising huruf timbul dan harga huruf timbul

Harga huruf timbul ditentukan berdasarkan beberapa indikator. Yang menentukan harga huruf timbul antara lain adalah bentuk, jenis bahan, tingkat kesulitan, dan ketebalan huruf yang diinginkan. Semakin rumit desainnya, semakin tebal dan semakin baik bahan yang digunakan maka harga huruf timbul akan semaki mahal. Namun semakin mahal huruf timbul maka semakin baik pula kualitasnya dan tentu akan tahan semakin lama.

Terdapat 4 bahan yang umum digunakan untuk membuat huruf timbul, mereka adalah stainless steel, akrilik, galvanil, dan kuningan. Masing-masing bahan ini memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri disesuaikan dengan fungsi dan penempatan apakah di dalam atau di luar ruangan. Dari keempat bahan tersebut, huruf timbul galvanil adalah yang harganya paling murah. Meskipun murah, huruf timbul ini dilapisi dengan spray dan lapisan antigores sehingga cocok untuk dipasang di luar ruangan dan tetap awet.

Selain galvanil, huruf timbul dari akrilik lebih mudah dibentuk dan memiliki variasi yang lebih banyak karena akriliki fleksibel dari segi warna dan bisa ditambahkan lampu LED di belakangnya sehingga terkesan bercahaya. Harga huruf timbul akrilik bisa lebih mahal dibandingkan dengan huruf galvanil tergantung ukuran dan bentuknya.  Sedangkan huruf timbul stainless steel adalah jenis yang paling banyak diminati karena bahan ini antikarat dan memberi efek cahaya alami karena bahannya yang sudah mengkilat sehingga tidak memerlukan listrik tambahan. Dari semua bahan pembuat huruf timbul, harga huruf timbul kuninganlah yang paling mahal karena logam ini memberi kesan lebih eksklusif dengan warnanya yang keemasan. Apapun bahan yang digunakan, sebaiknya disesuaikan dengan image perusahaan yang ingin ditampilkan, karena masing-masing bahan memiliki karakteristiknya tersendiri. Untuk mengatasi masalah media advertising Anda, kami Value Media Advertising siap untuk melayani jasa pembuatan media advertising baik indoor maupun outdoor termasuk membuat huruf timbul dengan kualitas terbaik dan harga huruf timbul yang kompetitif.

This entry was posted in Huruf Timbul and tagged , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *