Tips Memasang Branding Sticker Mobil

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes

Branding Sticker Mobil

Branding Sticker Mobil

Branding Sticker Mobil

Pada saat ini sangatlah sering kita di jalan raya melihat mobil operasional suatu perusahaan yang ditempeli dengan stiker promosi dan menampilkan brank dari merk perusahaan tersebut. Mobil merupakan salah satu dari bagian media ekternal yang memang menjadi sebuah alternatif dikarenakan memang yang sifatnya ekonomis, efisien dan juga efektif. Sebuah mobil untuk promosi dengan menggunakan image branding sticker mobil ini yang cantik dan juga menarik dan kemudian berjalan mengelilingi kota bahkan mungkin saja dengan berkeliling Indonesia yang akan mampu menjadi sebuah pusat perhatian orang banyak. Di jalan raya jutaan orang akan bisa melihat dengan jelas mobil promosi tersebut.

          Lalu ada tips dan cara untuk bisa memasang branding sticker mobil ini yang pertama adalah dengan sistem atau teknik yang kering. Teknik seperti ini memang sedikit lebih susah dikarenakan memang membutuhkan sebuah kesabaran dan juga tingkat kehati-hatian yang cukup tinggi.Branding sticker mobil yang memang sudah tercetak dan kemudian ditata pada atas body mobil ini kemudian dijepit menggunakan magnet. Lalu setelah kemudian ditemukan posisi yang memang diharapkan nantinya lapisan stikernya dikelupas dengan hati-hati dan perlahan sambil digosok pelan-pelan supaya sticker bisa terpasang dengan baik.

          Teknik yang kedua merupakan teknik basah. Teknik branding sticker mobil ini jauh lebih mudah dikarenakan sticker yang nantinya sudah dikelupas maka semua lapisannya dari pelindungnya tersebut disemprotkan dengan menggunakan air sabun atau campuran dari air dengan shampoo dan kemudian di aturlah posisinya di bodi mobil tersebut. Sticker yang basah ini sangat mudah untuk digerak-gerakkan dengan mengikuti alur dari bodi mobil tersebut dan kemudian digosok dengan perlahan supaya dapat menempel dengan sempurna dan juga sekaligus mengeluarkan air. Dengan teknik branding sticker mobil basah ini biasanya akan lebih memakan waktu kerja selama kurang lebih 2 sampai 4 jam lamanya. Tentunya dengan menggunakan teknik basah jika tetap tidak berhati-hati maka nantinya akan ada air yang menumpuk di dalam lipatan bagian stickernya dan tidak bisa lagi keluar dan mengurangi dari daya rekat dan juga kualitas dari branding sticker mobil ini.

      Sudah banyak pengusaha dan juga pebisnis dari mobil promosi dengan menggunakan branding sticker mobil ini yang ada di kota besar yaitu Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, Jogja, Semarang, Surabaya, Solo, Bali, Medan dan yang lainnya yang menggunakan dua teknik dalam pemasangan branding sticker mobil ini  yaitu teknik pemasangan kering dan pemasangan basah yang memang juga disesuaikan dengan kondisi yang ada di lapangan terlebih dahulu. Apapun dari tekniknya yang digunakan tergantung juga dari keahlian ataupun team dari yang memasang sticker yang memang tujuannya adalah demi kepuasan para konsumen branding sticker mobil.

This entry was posted in Branding Mobil and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *